Pages

MODIFIKASI

Selamat Datang di blogspot Seputar Modifikasi Motor Yamaha RX KING terima kasih atas kunjungan anda di blog saya terima kasih salam KING RIDER
Subscribe:

Kamis, 12 Januari 2012

Modifikasi sesuai dengan kemampuan

depan samping
Tidak ada yang terlalu istimewa tunggangan saya ini tapi ini merupakan hasil dari desain saya sendiri tanpa mesti mencontek dari milik sobat (kecuali Tempat oli) yang saya pake heheheh:::::::
Velgnya saya ganti pake ama yang Jupiter MX punya biar terlihat sedikit sexy
untuk bannya saya pake yang ukuran 60/80 ya lumayan kecil
tapi wow nih motor makin kencang larinya





Kita ke sisi tengah sekarang
udah jelas kan ga ada yang lain lagi disana
tapi saya mencoba menyesuaikan warna cat tangki dan warna mesin
biar kelihatannya agak kalem dikit dan ga bisa lari hehehe









Tampak seluruh body
Knalpotnya biasa aja sesuai dengan keinginan
trus untuk shocknya saya ganti ama yang rideit punya
pake warna putih menyesuaikan dengan velgnya
lampu panel belakangnya saya ganti dengan yang acesories aja biar enak dilihat
untuk joknya dipangkas sesuai selera
pedal belakang pake satria FU punya
nah sampai disini aja dl kemampuan saya untuk modifikasi tunggangan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar